http://lh4.googleusercontent.com/-brpkMDLI-Jo/T0hBjzFgHbI/AAAAAAAABLs/lmWb_OeOuwE/s800/animated%2520stars.gif

Minggu, Juni 25, 2017

Taman Topi Bogor

Lebaran 2017 ini kami sekeluarga tidak pulang kampung. Di rencanakan mengajak anak kami Naila ke Taman Topi saja. Karena Naila bisa puasa full sampai magrib tidak pernah batal maka sebagai hadiahnya diajak ke Taman Topi. Alhamdulillah. Setelah habis sholat subuh kami siap-siap berangkat buat sholat Ied ke Masjid Al Azhar Bekasi. 

Setelah sholat Ied siap-siap ke arah Bogor. Karena baru pertama kali ke Taman Topi jadi agak salah-salah jalan hehehe. Untung Geogle Map membantu sekali. Rupanya di Taman Topi tidak tersedia parkir mobil di dalam area. Untung ( untung lagi) di dekat pintu masuk Taman Topi para pedagang kaki lima sepanjang jalan sekitar Taman Topi itu pada pulang mudik jadi mobil bisa di parkirkan di sana. 

Bayar dulu di pintu masuk Rp 3000 /orang. Anak-anak gratis. 










Mau masuk area permainan bayar lagi Rp.12000/orang di atas usia 3 tahun. Permainannya banyak. Bom-bom car bayar Rp 12000. Monotrail Rp.12000. Gajah Terbang, Mini Train, Perahu, Komedi Putar masing-masing karcisnya Rp.6000. Kalau di lihat sepintas seperti permainan di pasar malam. Hehehe.Tapi di sini ada Flying Fox nya loh. Tracknya pendek aja. Ada juga kolam renang mini. Tapi Naila tidak bawa  baju ganti jadi batal masuk ke sana.
Setelah sholat Dzuhur kami pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar